VISI-MISI-TUJUAN

VISI

Menjadi STT yang unggul, dan mandiri dalam bidang teologi dan pendidikan kristen dengan ciri sebagai insan berilmu, insan beriman dan berketrampilan plus untuk membangun masyarakat Indonesia.

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Teologi dan Pendidikan Guru Agama Kristen berketerampilan Plus untuk menghasilkan Pekerja-pekerja Gerejani dan guru-guru agama plus yang memiliki Kompetensi untuk membangun gereja, sekolah, dan masyarakat pedesaan.
  2. Melakukan Penelitian dan pengembangan di bidang Pelayanan Gerejani dan Pendidikan Agama Kristen untuk membangun gereja, sekolah, dan masyarakat pedesaan.
  3. Melakukan Pengabdian Masyarakat melalui pelayanan gerejani, penyuluhan agama, dan Pendidikan Agama Kristen serta kegiatan-kegiatan lainnya yang berdampak pada kemajuan dan pembangunan gereja, sekolah, dan masyarakat pedesaan

TUJUAN

  1. Menghasilkan Pelayan Gerejani dan guru Agama Kristen yang memiliki keterampilan  plus untuk membangun sekolah, gereja dan  masyarakat di pedesaan.
  2. Menghasilkan Pelayan Gerejani dan pendidik Guru Agama Kristen yang memiliki keterampilan untuk melaksanakan penelitian dan pengembangan masyarakat pedesaan.
  3. Memperlengkapi mahasiswa untuk menjadi Pekerja Gerejani dan guru Agama Kristen yang mampu mengabdi kepada masyarakat pedesaan.
  4. Menjadi STT yang  unggul dalam melaksanakan pengajaran,  penelitian dan pengabdian masyarakat.